Tips Cara Hidup Dengan Alergi Intens

Meskipun banyak orang tahu tentang reaksi alergi dan alergen, tidak semua orang menyadari betapa sulitnya hidup dengan alergi. Menghindari alergen adalah solusi yang paling sederhana, tetapi tidak efektif untuk orang yang memiliki gejala karena partikel di udara. Baca artikel ini untuk informasi lebih lanjut.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Mandi dan sampo rambut Anda sebelum tidur. Bilas cepat sebelum tidur dapat membantu Anda merasa lebih baik nantinya.

Jika Anda menikmati joging, tetapi suka berolahraga di luar ruangan, yang terbaik adalah melakukannya di awal atau akhir hari agar Anda tidak menghirup serbuk sari sebanyak mungkin. Studi menunjukkan bahwa jumlah serbuk sari adalah yang terendah pada waktu ini dan Anda akan merasa paling nyaman.

Cara terbaik untuk mengurangi alergi bronkial adalah selalu memastikan tubuh Anda mendapatkan cukup cairan. Jika Anda kekurangan cairan, selaput lendir Anda bisa menjadi meradang atau kering.

Hindari apa pun yang mengandung pewarna karena Anda mungkin alergi terhadapnya. Ini bahkan termasuk kertas tumpuk dengan desain di atasnya. Coba gunakan produk kertas putih untuk rumah Anda untuk melihat apakah itu mempengaruhi alergi Anda secara positif.

bacajuga: Obat Kencing Berdarah

Jika Anda tidak beruntung menderita alergi, pastikan untuk melacak waktu hari! Pollen berada pada puncaknya selama jam antara jam 5 pagi hingga jam 10 pagi, dan oleh karena itu Anda harus mencoba untuk tidak berada di luar selama waktu itu. Jika perlu meninggalkan rumah, cobalah untuk membatasi aktivitas dan pertahankan durasi yang singkat.

Serbuk sari dan bulu hewan peliharaan adalah dua alergen yang sulit ditemukan karena tampaknya selalu muncul di udara! Hindari membiarkan alergen mengambil alih dan membuatnya lebih sulit bagi Anda untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Simpan tips yang disebutkan di sini dalam pikiran dan alami bagaimana rasanya bernafas lebih mudah.

Komentar